Toyota Pimpin Pasar Otomotif Nasional
Toyota terus memimpin pasar otomotif nasional dengan membukukan total penjualan sebesar 18.804 unit. Dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya, penjualan Toyota meningkat sebesar 139,4%. Sedangkan angka kumulatif penjualan Toyota sepanjang tahun 2008 (Januari-Agustus 2008) sebesar 138.036 unit, meningkat 144,5% dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya (Januari-Agustus 2007).
Untuk kelas sedan, di bulan Agustus ini Toyota berhasil mencatatkan total penjualan sebesar 1.645 unit, meningkat 140,7% dibandingkan pada periode yang sama tahun sebelumnya (2007). Di segmen mini sedan Vios berhasil membukukan angka penjualan sebesar 1.230 unit.
Di kelas 4x2 non-komersial , Toyota berhasil membukukan total penjualan sebesar 15.344 unit, meningkat 137,4% dibandingkan periode yang sama pada tahun 2007. Penjualan Fortuner berhasil mencapai angka penjualan 838 unit. Sedangkan Rush berhasil mencatatkan angka penjualan sebesar 1.648 unit atau tumbuh sebesar 128,1 % dari periode yang sama tahun sebelumnya.
Selain itu, Toyota tetap menjadi pemimpin pasar dengan produk-produk unggulannya seperti Avanza dan Kijang Innova. Di bulan Agustus ini Avanza berhasil mencatatkan angka penjualan sebesar 7.742 unit. Sedangkan Kijang Innova tetap memimpin dikelasnya dengan penjualan sebesar 4.437 unit.
Untuk kelas komersial, di bulan Agustus ini Toyota berhasil mencatatkan total penjualan sebesar 1.765 unit dengan produk-produk andalannya seperti Hilux dan truk Dyna yang berhasil mencatatkan kenaikan sebesr 162,4% dibandingkan periode bulan Agustus pada tahun 2007.
“Pencapaian bulan Agustus ini sangat menggembirakan, hasil ini terus mengukuhkan Toyota sebagai pemimpin pasar otomotif nasional. Kami semakin yakin dan optimis untuk menghadapi tantangan otomotif nasional kedepan serta terus memberikan kehidupan yang lebih baik dan kebahagiaan bagi semua”. papar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor.
Untuk kelas sedan, di bulan Agustus ini Toyota berhasil mencatatkan total penjualan sebesar 1.645 unit, meningkat 140,7% dibandingkan pada periode yang sama tahun sebelumnya (2007). Di segmen mini sedan Vios berhasil membukukan angka penjualan sebesar 1.230 unit.
Di kelas 4x2 non-komersial , Toyota berhasil membukukan total penjualan sebesar 15.344 unit, meningkat 137,4% dibandingkan periode yang sama pada tahun 2007. Penjualan Fortuner berhasil mencapai angka penjualan 838 unit. Sedangkan Rush berhasil mencatatkan angka penjualan sebesar 1.648 unit atau tumbuh sebesar 128,1 % dari periode yang sama tahun sebelumnya.
Selain itu, Toyota tetap menjadi pemimpin pasar dengan produk-produk unggulannya seperti Avanza dan Kijang Innova. Di bulan Agustus ini Avanza berhasil mencatatkan angka penjualan sebesar 7.742 unit. Sedangkan Kijang Innova tetap memimpin dikelasnya dengan penjualan sebesar 4.437 unit.
Untuk kelas komersial, di bulan Agustus ini Toyota berhasil mencatatkan total penjualan sebesar 1.765 unit dengan produk-produk andalannya seperti Hilux dan truk Dyna yang berhasil mencatatkan kenaikan sebesr 162,4% dibandingkan periode bulan Agustus pada tahun 2007.
“Pencapaian bulan Agustus ini sangat menggembirakan, hasil ini terus mengukuhkan Toyota sebagai pemimpin pasar otomotif nasional. Kami semakin yakin dan optimis untuk menghadapi tantangan otomotif nasional kedepan serta terus memberikan kehidupan yang lebih baik dan kebahagiaan bagi semua”. papar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor.
Post a Comment for "Toyota Pimpin Pasar Otomotif Nasional"